Jangan Membersihkan Talang Lagi

Jangan Membersihkan Talang Lagi

Banyak produk mengklaim dapat menjaga selokan agar tidak tersumbat saat puing-puing pohon tumbang, tetapi hanya sedikit yang mengirimkan dalam jangka panjang.

Setelah melihat dan hidup dengan berbagai opsi pelindung talang, berikut adalah bahan dan konstruksi yang menurut kami paling cocok

Micromesh Baja Tahan Karat

Baja tahan karat kelas 316 tanpa karat yang dianyam menjadi micromesh dengan 30 atau 50 lubang per inci linier akan mengecualikan bahkan potongan-potongan kecil duff pinus dan butiran atap yang longgar. Air masih cukup mudah mengalir; itu dapat menangani curah hujan teoretis hingga 150 inci per jam. Idealnya, jaring dipasang sehingga puing-puing terlepas begitu saja.

Bingkai Aluminium Anodized

Tanpa dukungan yang mendasarinya, micromesh dapat melorot seiring waktu dan mengumpulkan puing-puing. Di sini, kisi aluminium tebal memberikan dukungan permanen yang kaku untuk menjaga jala tetap rata. (Kisi-kisi plastik pasti kehilangan ketahanan dan pecah.) Lapisan anodized berarti tidak ada masalah korosi antara logam yang berbeda aluminium yang tidak diodisasi akan menimbulkan korosi jika dipasang pada talang tembaga, misalnya. Bingkai ditambatkan ke tepi depan talang dengan sekrup lembaran logam baja tahan karat.

Klip Fasia

Klip fasia opsional ini memungkinkan pemasangan tanpa mengganggu atap.

Mencari ke DIY?

Anda bisa mendapatkan pelindung talang micromesh yang bisa Anda pasang sendiri. Beberapa menawarkan dukungan lembaran logam tipis di bawah jarring, yang ditunjukkan di atas, membuat jaring menjadi kaku dengan menekuknya dalam pola bergelombang. Meskipun tidak kokoh dibangun sebagai pelindung pro-instal perusahaan, mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mengeluarkan puing-puing daripada alternatif nonmesh.

 

Tinggalkan Balasan