Cara Menginstal Talang

Cara Menginstal Talang

Talang menempel pada atap dengan dua cara: ke fasia — papan yang menutupi ujung kasau — atau ke atap. Talang yang digantung pada fasia lebih kokoh dan lebih aman, tetapi jika fasia tidak ada atau ditutupi dengan cetakan mahkota, pemasangan atap mungkin satu-satunya pilihan Anda.

Untuk Fascia Plumb: Braket

Tempat dudukan dari bawah, sehingga terbuka dan mudah dibersihkan. Kurung cor lebih kuat dari yang dicap. Tempatkan setiap 32 inci, atau setiap 24 inci di negara bersalju.

Untuk Fascia Plumb: Gantungan

Menjembatani bagian dalam selokan, sebagian besar tersembunyi dari pandangan, tetapi mengganggu pembersihan. Gantungan dengan sekrup built-in (ditampilkan) memegang lebih baik daripada paku dan tidak merusak wajah selokan.

Saran profesional: Untuk mengeringkan dengan benar, selokan harus miring setidaknya inci untuk setiap lari 10 kaki. Meningkatkan pitch meningkatkan kapasitas penanganan talang, tetapi talang mungkin terlihat miring dalam jangka panjang. Cara termudah untuk memeriksa nada: Buang ke dalam seember air dan perhatikan bagaimana alirannya.

Untuk Fasia Miring: Baji

Meratakan talang dari depan ke belakang. T-wedge (ditampilkan) paling cocok dengan gantungan fasia. Untuk braket fasia, gunakan irisan padat, seperti yang berasal dari Classic Gutter Systems LLC.

Untuk Lainnya: Gantungan Atap

Gunakan sebagai upaya terakhir, ketika talang tidak bisa digantung dari fasia. Di daerah dengan angin kencang atau musim dingin, pilih gantungan dengan batang, yang lebih kuat dari tali datar.

Tinggalkan Balasan