Sejarah Talang Air Hujan

sejarah-talang-perisai-inggris

Sejarah Talang | Bangsa Romawi membawa sistem air hujan ke Inggris. Teknologi itu kemudian hilang, tetapi diperkenalkan kembali oleh Normandia. Menara Putih, di Menara London memiliki talang luar. Pada bulan Maret 1240, Penjaga Pekerjaan di Menara London diperintahkan oleh Raja Henry “agar Menara Besar memutihkan bagian dalam dan luar”. Ini sesuai dengan fashion (trend) saat itu. Belakangan tahun itu raja menulis kepada Penjaga, memerintahkan bahwa talang air Menara Putih harus diperpanjang dengan efek bahwa “dinding menara … yang baru saja diputihkan, mungkin tidak dalam bahaya untuk binasa atau jatuh keluar melalui tetesan air. hujan “.

sejarah-talang-kastil

Sejarah Talang | Di zaman Saxon (asal mula negara Jerman), para thane (tuan-tuan tanah) mendirikan bangunan dengan atap menjorok yang besar untuk membuang air bersih dari dinding dengan cara yang sama seperti yang terjadi di pondok-pondok jerami. Pembangun katedral (gereja) menggunakan talang pembatas timbal, dengan gargoyle yang rumit untuk tujuan yang sama. Dengan pembubaran biara- bangunan itu didaur ulang dan ada banyak timah yang dapat digunakan untuk bangunan sekuler. Yeoman akan menggunakan talang kayu atau talang kayu berjajar timah.

sejarah-talang-crystal-palace

Sejarah Talang | Ketika The Crystal Palace dirancang pada tahun 1851 oleh Joseph Paxton dengan atap bubungan-dan-alur yang inovatif, kasau (kasok, balok silang, atau kayu palang) yang membentang di antara palang atap atap kaca juga berfungsi sebagai talang. Talang kayu Paxton memiliki saluran setengah lingkaran yang dalam untuk menghilangkan air hujan dan alur di samping untuk menangani kondensasi. Mereka di bawah rangka dengan plat besi dan memiliki takik yang dibentuk sebelumnya untuk palang kaca: mereka dikeringkan ke dalam selokan kotak kayu yang dialirkan ke dan melalui kolom besi cor struktural.

kereta-bawah-tanah-subway

Revolusi industri memperkenalkan metode baru besi tuang dan rel kereta api membawa metode distribusi barang besi tuang berat ke lokasi bangunan. Relokasi ke kota menciptakan permintaan akan perumahan yang harus kompak. Rumah pengering mengendalikan asma, bronkitis, emfisema serta pneumonia. Pada tahun 1849 Joseph Bazalgette mengusulkan sistem pembuangan limbah untuk London, yang mencegah limpasan disalurkan ke Sungai Thames. Pada tahun 1870-an semua rumah dibangun dengan talang besi cor dan pipa bawah. Talang Victoria adalah ogee, dengan lebar 115 mm, yang dipasang langsung ke papan fasia sehingga tidak perlu menggunakan braket. Profil persegi dan setengah lingkaran juga tersedia. Untuk periode yang singkat setelah talang semen asbes perang dunia pertama menjadi populer karena bebas perawatan: namun kerugiannya memastikan ini adalah periode yang singkat: lebih besar dan retak akibat benturan.

Sumber:

Artikel diambil dari Wikipedia – Rain Gutter, diterjemahkan, dan digunakan sebagai referensi.


Roynal Rainline adalah produk talang air hujan terbuat dari metal baja galvanis, yang diFinishing menggunakan cat powder coating, dengan berbagai pilihan warna yang ditawarkan. Kuat, tahan lama, awet, tidak mudah kropos, tidak mudah melengkung, dan sesuai dengan tema dari design baik itu interior maupun exterior bangunan Anda.

Roynal Rainline dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, membuat ia cocok diaplikasikan pada ruang lingkup pemukiman, gedung komersial, sentra bisnis, perkantoran, fasilitas umum, maupun gedung instansi pemerintah.

Roynal Rainline adalah produk dari Roynal’s House; sebuah timWork yang memiliki workShop di bilangan Pondok Gede – Jakarta, didukung oleh sumberdaya teknisi ahli, handal, berpengalaman, dan profesional di bidangnya; kami memberikan layanan penjualan mulai dari talang datar utama itu sendiri, serta berbagai aksesoris pendukung lainnya. Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 (sepuluh) tahun, kami yakin kami mampu untuk memberikan yang terbaik bagi dunia properti Indonesia.

Roynal Rainline siap menyediakan layanan (mulai dari) penjualan set talang metal galvanis itu sendiri, hingga penyediaan lengkap aksesorisnya, jasa layanan konsultasi, jasa pemasangan, jasa bongkar-pasang untuk talang existing, jasa pengiriman, dan layanan pelanggan untuk berbagai informasi terkait produk talang metal galvanis.

Roynal Rainline juga berani bertanggung jawab untuk memberikan jaminan garansi produk 5 (lima) tahun ke depan anti kropos, demi kepuasan pelanggan. Ayo tunggu apalagi?! Serahkan solusi talang air hujan bangunan Anda pada kami! Roynal Rainline, inovasi talang air berkualitas!

Untuk informasi terkait produk, konsultasi, layanan, pengaduan dapat menghubungi kami melalui kontak berikut di bawah ini:

Website:

Email:

Telepon:

Domisili:

Tinggalkan Balasan