Mengukur Talang

Mengukur Talang Roynal Rainline, Talang membawa limpasan atap turun ke bumi.

Talang tidak glamor. Tapi kecuali jika ada overhangs (atap yang menjulur) panjang di atap Anda dan properti Anda bertingkat tajam, mereka penting untuk mengarahkan limpasan atap jauh dari rumah Anda. Dipasang dengan benar, talang menjaga ruang bawah tanah dan ruang teras tetap kering, menjaga tanah lapisan atas, melindungi dinding dari noda dan pembusukan backsplash (ubin lantai) serta melindungi jendela dan pintu dari infiltrasi air dan kerusakan.

Bahannya terbuat dari apa?

Talang dan downspouts (saluran pembuangan) – bagian vertikal yang mengalirkan limpasan ke tanah – terbuat dari aluminium, vinil, baja galvanis, baja tahan karat, dan tembaga. Tetapi dengan harga sekitar $ 15 per kaki linier, itu juga mahal. Talang baja tahan karat kuat dan bebas karat, serta mempertahankan kemilau tinggi selama bertahun-tahun. Tetapi seperti bahan khusus kelas atas lainnya, kekurangannya adalah biayanya: sekitar $ 20 per kaki linier. Untuk alasan ini, talang baja galvanis, aluminium atau vinil adalah varietas yang dominan.

Mengukur Talang Roynal Rainline

Mengukur talang | Talang baja dan aluminium adalah jenis yang paling banyak dipilih pemilik rumah.  Talang baja dapat berdiri lebih baik ke tangga dan cabang yang jatuh lebih baik dari aluminium. Tapi bahkan baja galvanis yang tebal akhirnya bisa berkarat. Talang aluminium, bagaimanapun, tidak pernah berkarat. “Sembilan puluh persen dari apa yang kami pasang adalah aluminium,” kata Brandt. “Jika downspouts tersumbat dan air terkumpul, Anda tidak perlu khawatir tentang karat, seperti yang Anda lakukan dengan baja.” Saat membeli talang logam, pilih yang paling tebal yang Anda mampu – secara optimal .032 inci. Meskipun tersedia talang dengan ketebalan .027-, .025- dan .019-in., tidak akan tahan juga. Saat membeli talang aluminium, pilih aluminium primer, yang merupakan jenis yang paling tebal dan paling konsisten. Hindari aluminium sekunder, produk daur ulang yang sering kali terganggu oleh ketebalan yang tidak konsisten.

Talang vinil, selain tahan karat dan busuk, paling mudah dipotong menurut ukuran; Anda dapat menginstalnya sendiri di akhir pekan atau kurang. Tetapi vinil bisa menjadi rapuh seiring bertambahnya usia atau dalam cuaca yang sangat dingin. 

Mengukur Talang Pilihan Anda

Memilih talang baru juga membawa beberapa keputusan lain yang melibatkan keseimbangan kenyamanan, estetika, dan umur panjang.

Sectional versus seamless. Semua talang berbentuk sectional atau mulus (atau kontinu). Talang penampang dijual dalam beberapa bagian dan dipasang sebagai sistem komponen. Semua sistem talang do-it-yourself (yang dapat dirakit sendiri) adalah bagian (part), meskipun para profesional juga menginstalnya. Masing-masing bagiannya bisa memiliki panjang lebih dari 20 kaki atau dipotong sesuai ukuran dengan gergaji besi. Konektor snap-in-place menggabungkan bagian selokan satu sama lain dan ke downspouts. Semua sistem penampang memiliki tutup ujung, potongan sudut dan outlet drop untuk menghubungkan ke downspouts. Kelemahan dari sistem penampang adalah bahwa semua lapisan tersebut pada akhirnya dapat mengundang kebocoran. Talang yang mulus tidak akan bocor pada sambungan karena tidak ada; bagian bergabung hanya di sudut dalam dan luar dan di outlet downspout. Itulah mengapa mereka adalah konfigurasi yang paling populer. Talang tanpa sambungan, terbuat dari aluminium, baja galvanis atau tembaga, diekstrusi sesuai panjang kustom di lokasi menggunakan mesin portabel. Tapi, seperti yang bisa Anda duga, talang yang mulus harus dipasang oleh kontraktor.

Mengukur Talang Roynal Rainline

Mengukur Talang | Ukuran dan bentuk.Ini termasuk bentuk U serta konfigurasi K, di mana bagian depan berbentuk ogee terlihat seperti huruf K. Saluran talang tersedia dalam ukuran 4-, 5-, atau 6-in. diameter; 5-in. Ks adalah yang paling umum. Anda juga akan menemukan pilihan downspout yang mencakup 2X3-in. atau 3X4-in. bentuk persegi panjang, serta 3 atau 4 inci. pipa bulat. Khususnya di area rindang, gunakan downspouts yang lebih besar, yang meminimalkan penyumbatan. Warna. Talang aluminium dan baja seksi tersedia dalam lebih dari 25 warna berbeda – ideal untuk warna trim dan rumah yang serasi. Warna talang dipanggang di pabrik. Vinyl biasanya berwarna coklat atau putih; warna terakhir bertahan lebih baik di bawah sinar matahari yang intens.  Jika Anda menyukai tampilan tembaga tetapi tidak menyukai harganya, Alcoa menjual talang tembaga tiruan yang terbuat dari aluminium. 

Memasang Talang

Pemasangan selokan adalah bisnis yang mudah masuk yang hanya membutuhkan sedikit alat dan mesin selokan mulus seharga $ 20.000. Akibatnya, memilih profesional secara hati-hati sangat penting dalam proyek talang. Ada cara lain untuk menjamin pemasangan yang baik. Sebelum Anda mempekerjakan seseorang, mintalah perkiraan gratis, dan berada di sana ketika profesional memeriksa proyek Anda. Pastikan juga tawaran tersebut mencakup semua pekerjaan perbaikan pertukangan.  Dan untuk drainase yang tepat, pastikan kontraktor memiringkan talang 1 »4 inci untuk setiap lari 4 kaki.  Untuk tenaga kerja, cakupan minimal satu tahun. Juga pastikan kontraktor memiliki asuransi penyelesaian, yang melanjutkan pertanggungan pada talang jika dia keluar dari bisnis.

Di mana Mendapatkannya?

Info Roynal Rainline

Untuk informasi terkait produk, konsultasi, layanan, pengaduan dapat menghubungi kami melalui kontak berikut di bawah ini:

Website:

Social Media:

Email:

Telepon:

Domisili:

Tinggalkan Balasan